Followers

Saturday 13 October 2018

VerX Si sadness

kali ini saya akan menceritakan sebuah kisah dari teman saya yang ber-codename VerX

nama asli dia adalah bevan / bepan ("papan, panci ,dsb :D"). Dia menggunakan nick VerX itupun saya juga tidak tau apa artinya "VerX" biarlah menjadi rahasia dia :D,
yaa bodohnya saya kenapa bahas kaya gituan :v,

Si VerX ini sering curhat ke saya, karna cinta dan lainnya , haha menyedihkan sekali mendengar ceritanya, bahkan terlalu sangat menyedihkannya terkadang saya tak menanggapi nya :D , yaa begitulah si VerX sang hacker yang mengalami permasalahan tentang cinta,
dan satu lagi dia sangat sange :v,

Capek juga ngetik njerr,


Hahahaha artikel ini sungguh sangat tidak penting :" , tapi ya bodo amat karna saya kehabisan cerita
okey sekian cukup sampai disini !

No comments:

Post a Comment